Thursday, July 5, 2012

komeng mortus

wel wel wel. siapa sih yang nggak kenal komeng mortus ????

semua anak metal yang nongkrong di blok m dan bulungan pasti tau komeng mortus. yup, komeng adalah vokalis dari band thrash metal yang bernama mortus. pertama gua kenal komeng. wow. gua salut banget. pemahaman dia tentang musik metal sangatlah luas. dia paling suka band band thrash metal. slayer is king kata komeng. komeng suka nongkrong di blok m bawah tanah jalur 6 dan di toko kaset twinsmusik dan di sitro metal united atribut, milik band datuk. kalau gua analisa, asli gua salut ama komeng, kenapa ???
1. wawasan musik dia luas
2. anaknya asyik di ajak ngobrol (nggak jaim)
3.mortus tidak akan manggung kalau tidak 15 juta ( lima belas  jutaaa )
4. masih taat pada agama (gua pernah nge lihat dia puasa terus sholat di masjid
oke meng. sukses selalu bro.. sukses buat mortus, atau beton ( band baru dia ) semoga mortus manggung terus dan bayarannya lebih dari 15 jutaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ini dia lagu dari mortus buat kalian semuanya \m/
 



2 comments:

  1. Buhayaaawwww Ngeriii iii iii ... Bung Khomenk memang Ngeriii iii iii Buhayaw lah dgn ciri khas suara'a seperti singa yg mengaung ngaung ... Bung Khomenk memang taat dgn agama, w aja lg nongkrong trus di ajak sholat sm doi, bro ... sempet di ajarin vocal sm Bung Khomenk yg mulia ... tunggu saja tanggal main'a Bung Khomenk bakal mengaung" di seluruh rakyat Thrash Metal ... hehehehehe

    ReplyDelete
  2. salam \m/ buat kang komeng brad,dari ane..galuh opus...lanjut posting'a brad..sukses.

    ReplyDelete