Sunday, July 8, 2012

the great kat gitaris cewek metal yang pertama gua dengar dan lihat videonya

wel wel wel. the great kat gitaris cewek metal yang pertama gua dengar dan lihat videonya. awalnya nggak sengaja ngetik di youtube female guitaris shred atau apa ya,  gua lupa. kywordnya. yang jelas waktu itu youtube nampilin video the great kat, dan langsung gua play. wow ternyata mantap dan hebat main gitarsnya the great kat.
    akhirnya semenjak itu  setiap kali buka google aku menulis the great kat. dan begitu juga kalau di youtube.com aku mengetik the great kat juga.  band metal yang dia main kan kaya kaya thrash metal bercampur musik neoclassical . mantap banget dia main gitarnya. cepet speenya dan sangar juga penampilannya. so buat kalian yang suka d\the grat kat , bisa melihat gambar dan videonya di bawah ini :







dan di bawah ini adalah video dari the great kat 

No comments:

Post a Comment