Monday, May 21, 2012

PANTERA adalah band thrashmetal favoriteku

PANTERA adalah band thrashmetal favoriteku dan paling bagus serta unix. bagusnya gimana, bagusnya yaitu dia memainkan musik thrashmetal dengan 1 guitar. DIMEBAG DARRELL lumayan jago main gitarnya. hanya dgn 1 gitar dia bisa mainkan musik thrash metal yang menurut gua rumit lead leadnya.... ( gua juga nggak paham, lha wong gua nggak bisa main gitar :D ). unixnya adalah karena pantera aksi panggungnya bagus banget dan atraktif banget... pokonya PANTERA bagi gua adalah band thrashmetal no 1.  karena dia main dgn 1 guitar. emang sih, aku cenderung suka band band metal itu yang 1 guitar, karena enak dengaris lead lead melodinya.. pass melodi. souand bassnya jadi kedengaran tebal dan bagus...... bagimana dengan kalian ??? apa kalian suka PANTERA juga ???? kalau suka berarti ya sama kita ya :)
kalau mau tau and lengkap tentang band pantera lihat aja dischograpynya di sini :


http://www.bnrmetal.com/v3/band/band/Pant


No comments:

Post a Comment